Minggu, 30 Januari 2011

Naruto vs One Piece

Naruto vs One Piece

diantara puluhan komik yang aku baca (ehmmm....) , aku paling seneng ma 4 komik yang ada di blogQ ini, ceritanya seru beda ama yang laen ... pa lagi one piece ...... pinter banget sih yang ngarang ...... tapi gimana ya kalo One piece ma Naruto diadu??
MySpace

waktu jalan-jalan nambah koleksi di oom Google, eh, ada yang keren neh, ada yang bikin animasi One piece Vs Naruto (jadi jangan mikir aku yang buat ya!!) tapi situs yang punya aku kelupaan....

MySpace

tapi yang ini bener-bener keren... Gear vs Rasengan, sebenernya sih aku dukung lutfi, soalnya dia 'kan pakai tenaga alami, kalo naruto dibantu kyubi siiih.... jadi kurang seneng deh... MySpace

ya uda ah, jadi kelamaan basa-basinya.......

take this out...

oya, sebelumnya, yang belum Ngerjain TTSnya One piece klik disini untuk mengerjakan...

udah gak sabar ya?

kasih dah...


One piece Vs Naruto part 1


One piece Vs Naruto part 2 (indowebster)


One piece Vs Naruto part 3 (indowebster)


One piece Vs Naruto part 4 (indowebster)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar